Aplikasi Pitik : Mitra Bisnis Peternak Ayam Potong

DOKTERUNGGAS.COM – Banyak sekali aplikasi karya anak bangsa yang memudahkan peternak ayam broiler. Seperti Chick in dan pitik. Dengan menggabungkan teknologi dan manajemen di dalam kandang harapan nya tentu untuk meningkatkan kesejahteraan peternak.

Perusahaan peternakan modern berbasis teknologi IoT yang berkomitmen mengoptimalkan profit peternak Indonesia melalui penyediaan sapronak berkualitas, dukungan proses produksi dengan teknologi, riset dan tim ahli.

Sebagai partner bagi para peternak, tentunya akan mendukung semua yang dibutuhkan dalam proses pemeliharaan ayam dari awal masa produksi hingga panen.

Pitik merupakan teknologi yang dapat membantu kegiatan sehari-hari peternak dalam  mengembangkan bisnis peternakan ayam.

Algoritma dan aplikasi Pitik ini dapat memberikan data secara real-time dan juga memberikan rekomendasi kepada peternak, sehingga lebih mudah memantau kondisi ayam.

Aplikasi Pitik juga  membantu operasional peternak sehingga lebih efisien. Sambutan dari peternak terhadap manfaat aplikasi Pitik juga sangat baik. Para peternak merasa terbantu dengan rekomendasi harian yang diberikan Pitik.

Semoga Bermanfaat ya!

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *