Peluang Bisnis Peternakan Untuk Anda

PELUANG BISNIS POULTRY SHOP MODERN

CV.GAVIN CORPORATION ( WWW.DOKTERUNGGAS.COM) Adalah Perusahaan yang bergerak di bidang Peternakan, Industri Perunggasan Terpadu dan Poultry Equipment.

Kami membuka kesempatan menjadi Distributor kami di Kota Anda.

Sesuai dengan misi dan tujuan perusahaan kami, yakni menyediakan produk peternakan khusus unggas dengan harga terjangkau dan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, maka kami membuka peluang kerja sama Poultry Shop di Kota Anda di kota-kota Seluruh Indonesia untuk mengembangkan jaringan bisnis bersama kami dan kami Berikan Hak Eksklusif untuk satu agen satu Kota Saja.

Produk kami adalah : DOC AYAM LENGKAP, PAKAN AYAM, OBAT DAN SUPLEMEN UNGGAS, PERALATAN KANDANG CLOSED HOUSE ATAU OPEN HOUSE

Kami sudah di liput oleh berbagai media, diantaranya Majalah Poultry Indonesia dan Media BisnisUkm, dll.

Jika anda berminat menjadi Distributor kami di Kota Anda, Silahkan SMS ke : 0856 55 28 11 14

Seperti Distributor kami di Kalimantan yang sukses Hanya dengan modal minimal. Tapi Omset nya luar biasa, Apalagi untuk produk GAVIN E bisa Habis 100 Botol dalam 1 bulan.

12548878_965270970258089_4510697675601025551_n

Anda hanya cukup menyediakan tempat ukuran minimal 5×5 meter saja. Segera Hadir Di Kota Bojonegoro Jawa Timur. Sekarang Giliran Anda di Kota Anda.

Kami Batasi satu Kota, Satu Distributor saja. Segera Jadi Pemain, Jangan Hanya jadi Penonton !

Terima kasih

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *