Hari Kemerdekaan Indonesia Mengubah Kehidupan Peternak Ayam ?

DOKTERUNGGAS.COM – Hari kemerdekaan Indonesia yang di peringati setiap tanggal 17 Agustus kali ini sungguh berbeda. Hal ini di karenakan bersama dengan musibah global yaitu pandemik Corona.

Akan tetapi tidak menyulutkan semangat para peternak Ayam Indonesia untuk terus berkarya dan bangkit. Karena kita tahu, setelah corona ini selesai, perekonomian akan semakin membaik.

Kabar terbaru adalah sudah di temukan Obat untuk Covid 19 atau corona oleh Universitas Airlangga Surabaya, dan sekarang tinggal menunggu ijin edar oleh BPOM.

Tanggal 17 Agustus 2020 ini bagi Manajemen DokterUnggas.com adalah secercah harapan baru, karena bagi kami yang sudah mensupport sahabat Peternak di Seluruh Indonesia dalam 10 tahun terakhir masih terus berjalan saat ini dan kami optimis iklim dunia perunggasan Indonesia akan tetap melaju postif dan kondusif.

selamat hari 17 agustus 2020 kemerdekaan indonesia

Lantas Apakah Kemerdekaan ini bisa mengubah kehidupan Peternak Ayam ? Sesuai Info dari Presiden Republik Indonesia bahwa musibah corona ini dan mulai hari kemerdekaan ini justru kita jadikan momentum sebagai titik balik untuk mengubah kehidupan kita lebih baik lagi.

Kontribusi yang kami lakukan atau dokter unggas lakukan untuk mengubah kehidupan sahabat peternak adalah dengan KARYA

Karya berupa buku atau ilmu yang bisa di akses sepanjang jaman. Buku tersebut menjadi bukti bahwa hal kecil ternyata berdampak besar.

di jual buku peternakan murah

Banyak sekali sahabat Peternak yang bertanya soal buku, Bisa di akses di KLIK DI SINI.

Sekali lagi kami mengucapkan ” SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE-75, JAYALAH SELALU PETERNAK INDONESIA ! “

Salam !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *