Cerita Dokter Unggas Mengirim Kandang Baterai Ayam Petelur Ke Bapak Bupati Ngawi

DOKTERUNGGAS.COM – Banyak yang bertanya, beternak ayam petelur itu susah atau tidak. Ada juga yang sudah beternak tapi tidak tahu ilmunya. Hadir nya dokter Unggas adalah membantu semua Peternak Ayam di Indonesia. 

Prospek bisnis ayam petelur saat ini semakin menjanjikan. Bukan hanya yg tua saja, mulai dari anak muda milenial, lulusan sarjana bahkan S2 juga ikut beternak ayam.

Pejabat pemerintah juga ikut mencoba bisnis peternakan ayam karena begitu manis nya prospek bisnis ini. Terbukti karena pandemik Corona, bisnis ayam petelur dan harga telur tetap stabil.

Dokter Unggas siap support dan membantu anda yg ingin beternak dengan menyediakan paket komplit kandang dan ayam nya.

Baru saja kami kirim kandang baterai ayam petelur, tempat minum niple dan talang pakan untuk kebutuhan 23.000 ekor kandang ayam milik bapak Bupati Ngawi dan Setelah ini siap support untuk Pullet Ayam Petelur nya.

thumbnail (8)

 

(Baca Juga : Kandang Ayam Petelur ini Awet Sampai 15 Tahun, KLIK DI SINI )

Semoga sukses selalu Para Peternak Indonesia.

Amin

Salam Sukses, 

DokterUnggas.com 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *