Cara Mudah Mendapatkan Modal Bisnis Peternakan Ayam Kandang Closed House

DOKTERUNGGAS.COM – Alhamdulillah hasil Wawancara oleh Wartawan Majalah Poultry Indonesia kepada Direktur DokterUnggas.com yaitu Drh.Alvin Paradiptya, M.Vet ini sempat Viral di dunia maya.

Wawancara tersebut dengan tema sangat menarik yaitu tentang Permodalan Bisnis Peternakan ayam, Bagaimana cara mendapatkan Modal untuk Beternak Ayam atau membuka kandang baru.

poultry indonesia agustus

Majalah Poultry Indonesia edisi Februari 2019

Dan sekarang Majalah Poultry Indonesia edisi Agustus 2019 sudah tayang, Peternak bisa mendapatkan majalahnya di Toko Buku Gramedia terdekat.

Tapi kali ini, khusus Pembaca setia DOKTERUNGGAS.COM kami berikan sedikit bocoran nya bagaimana mendapatkan suntikan modal agar bisnis Peternakan Ayam nya semakin melejit atas izin Allah Swt.

majalah poultry indonesia agustus

majalah poultry indonesia agustus3

Masih banyak cerita atau ulasan tips mudah mendapatkan permodalan beserta analisis usaha dengan kerja sama kemitraan dengan Perusahaan inti, semua komplit di jelaskan di Majalah Poultry Indonesia.

(Baca Juga : Kandang Modern Tapi Modal Minimalis Bisa dengan Pakai Ini, KLIK DI SINI )

Semoga Bermanfaat ya Sobat Peternak ! Silahkan di share.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *