Cara Mudah Meningkatkan Keuntungan Bisnis Peternakan Ayam

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, Apa ada Tips atau Cara mudah meningkatkan Bisnis Peternakan Ayam saya ? Terima kasih dokter. ( Solikin-Brebes)

13599755_1065828316869020_3502749043453457875_n

Jawab : Salam Pak Solikin, Apa Kabar ?

Baik Bapak, Singkat saja. Cara mudah yang sudah kami lakukan adalah dengan menerapkan Spiritual Company ? Apa Itu ?

Spiritual Company adalah membangun Perusahaan dengan bisnis islami, dilandaskan keberkahan, kehalalan dan tauhid kepada Allah dengan niat untuk Ibadah.

Sebenarnya bisa kita terapkan di bisnis apa saja, tapi kami ambil contoh untuk Bisnis Peternakan Ayam seperti bisnis kita.

Misalnya PERTAMA di mulai dari hal kecil, kita bisa membuat aturan. Setiap pagi hari, kita wajibkan untuk anak kandang atau karyawan kita sholat Dhuha minimal 2 rekaat, SETIAP HARI !!

Bukan hanya karyawan, tapi kita juga harus melakukan. Kita kasih contoh untuk karyawan, dan Sholat Dhuha ini adalah wajib sebagai Absen.

Yang KEDUA, saya selalu suka dengan teori Sedekah. Dan biasanya kalau kita sedekah itu kan setelah panen baru sedekah. Nah kalau bisa, kita coba untuk sedekah di awal bulan atau saat chick in ayam sebesar 10 persen nya.

Misalnya kita ingin profit atau keuntungan ayam periode ini sebesar 10 juta, maka kita harus sedekah di awal bulan 10 % nya yaitu 1 juta. Nanti pasti di ganti Allah, kita dapat minimal 10 juta bahkan lebih di akhir bulan.

Jadi bukan sedekah di akhir tapi di awal. Ibarat asuransi itu kan kita di suruh membayar biaya di awal, baru kemudian dapat jaminan di akhir. Kalau asuransi itu yg menjamin siapa? yg menjamin asuransi adalah manusia. Tapi kalau sedekah ini yg menjamin adalah Allah. Masa kita gak percaya sama Allah yg menjamin jika kita sedekah di awal pasti nanti Allah kasih hasilnya di akhir minimal 10 kali lipat bahkan lebih.

Ini adalah soal tauhid, soal kepercayaan kepada Allah. Kalau kita tidak mencoba, ya tidak akan percaya.

Jadi mari mumpung saat ini masih awal bulan, dan kita sedang di uji oleh Allah dengan harga pasar yang jelek, Coba sedekah saja yg terbaik di awal bulan ini, jangan recehan 1000 atau 2000 tapi sedekahlah yg terbaik. Dan tunggu janji Allah itu akan Datang di akhir bulan nanti.

Sedekah terbaik itu apa ? sedekah terbaik adalah sedekah yang membuat kita merasa sangat kehilangan dengan nominal sedekah tersebut, justru itu yang akan di ganti Allah dengan cepat dari sedekah itu.

Dan Alhamdulillah kami di DokterUnggas.com sudah menerapkan ilmu sedekah ini, Dan sudah merasakan janji dan Kenikmatan dari Allah.

Yuk Kita Coba…. Agar Keuntungan Bisnis Ayam Kita Meningkat di Bulan ini dan Seterusnya !!  Amin

Setuju ?

( Baca Juga : Bisnis Peternakan Ayam ini Menjanjikan Keuntungan Besar, KLIK DI SINI )

Salam Sukses !

DokterUnggas.com


 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *