Pengusaha Ternak Ayam – THR & Anak Kandang

DOKTERUNGGAS.COM – Amal shalih paling hebat, yang dimiliki oleh pengusaha Ternak Ayam, yang dilakukan pengusaha Ternak Ayam adalah upaya untuk tetap mengeluarkan gaji, bonus, parcel dan THR buat Anak Kandangnya.

ayam broiler dokter unggas

Doc Ayam Dokter Unggas

Amalan itu bisa jadi tidak kalah dengan tadarus, tarawih dan i’tikaf. Dengan gajian, bonus dan THR, Anak Kandang bisa pada tenang beribadah dengan amaliah-amaliah Ramadhan.

Bisa membuat senang keluarga, anak-anaknya, orang tuanya. Bisa mudik, silaturahmi, berbagi di hari raya dan sebagainya.

Sepenuh2nya, ini kembali ke pengusaha2nya. Dan kembaliannya lebih banyak, lebih baik, lebih hebat lagi. Wajar pengusaha terus bertambah besar & lapang rizkinya setelah usai Ramadhan.

Salam dari kami untuk semua Pengusaha Peternak Ayam di Indonesia. Terimakasih banyak, masih mau jungkir balik buat karyawan2nya dan keluarga2nya.

Kadang mau hutang, dibelain jual2 aset, agar bisa ngegaji, kasih bonus, kasih parcel dan ngasih THR. Salam dari kami untuk semua Pengusaha, yang tidak bisa ibadah2 malam dengan nyaman selayaknya orang2, sebab waktu tarawih berjamaah dipakai buat lobi sana lobi sini ketemu A, B, C. Dipakai sebagai ikhtiar agar karyawan2nya anak kandangnya senang & bahagia.

Sementara para pengusaha tidak memperlihatkan ruwetnya, susahnya, muka tetap senyum agar para karyawan tidak ada yg tahu susahnya kayak apa. Pengusaha tetap yakin mereka bisa berlebaran.

Dan segala upaya mengadirkan senyum kebahagiaan dan ketenangan karyawan2 inilah, yang kami berdoa bahwa ada Lailatul Qodar juga dalam bentuk yang lain bagi para pengusaha, diluar keberkahan dan kebaikan setelah nanti ‘Iedul Fitri dunia akhirat.

Segala kekurangan2 ibadah Ramadhan dgn amaliyah khas Ramadhan, bisa didapat juga, tetep, bahkan lebih. Yakni dengan Allah berikan justru seluruh pahala ibadah karyawan2nya, menjadi ibadah dan amaliyah para pengusaha juga, tanpa mengurangi pahala dan kebaikan karyawan2nya selaku pelakunya. Sebab para pengusaha sudah menjadi asbab, sudah menjadi sebab terjadinya ibadah2 dan amaliyah2 Ramadhan para karyawan2nya.

Para Pengusaha Ternak Ayam, kadang justru adalah orang yang mungkin tidak pegang duit di hari raya tahun ini. Tapi kepuasan pasti ada diwajahnya manakala dapat kabar atau melihat karyawan2nya bisa pada lebaran di rumah dan di kampung halamannya dengan berbagai suka cita perayaan lebaran. Dan itulah Hari Rayanya Pengusaha Peternak Ayam.

Tetap Semangat, Insyallah Situasi Sulit sebelum Hari Raya ini akan berakhir, Setelah Hari Raya Segera Di Mudahkan dan Di Balikkan oleh Allah menjadi situasi yang Mudah untuk Beternak Ayam.

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *