Kisah Sukses Mitra DokterUnggas.com Di Lombok

Alhamdulillah.. Kami merasa terharu dan menangis bahagia ketika melihat salah satu mitra DokterUnggas.com di Lombok bernama Bapak Lalu ini, baru saja bergabung menjadi mitra tapi sudah meledak dan menjadi raja pasar Poultry Shop di Lombok yang tiap bulan order 200 botol lebih Suplemen Probiotik. Belum lagi order peralatan kandang dll. Dan Hari ini mau order lagi 150 botol.

mitra lombok

Testimoni Mitra Lombok

Sekarang sudah ada 37 mitra di Seluruh Indonesia, Segera di buka mitra cabang kami di Kendari, Palembang, Pangkalan Bun dan Jember. Antrian menjadi mitra memang tinggi, kami sangat selektif dan kami batasi satu kota satu mitra.

Mitra ini sebagai penyambung lidah peternak yang melayani konsultasi gratis, selain dapat pahala tentunya dapat keuntungan profit yang lumayan tinggi. Produknya bisa di pakai sendiri atau di jual lagi ke peternak.

Semoga Semakin Banyak mitra yang sukses menjadi jalan rezeki untuk keluarganya dan banyak membuka lapangan pekerjaan buat yang lain atas izin Allah.

Anda Penasaran Ingin menjadi mitra DokterUnggas.com Di kota anda?

Bisa tanya-tanya GRATIS di WhatsApp ini >> http://bit.ly/TanyaMitraGRATIS
Atau Info lebih lanjut mitra hanya di : KLIK DI SINI

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *