Owner DokterUnggas.com Menjadi Pembicara Di Seminar Doctorpreneur

DOKTERUNGGAS.COM – Apakah etis seorang dokter menjadi pengusaha? di tengah jerit tangis pasien tidak mampu, agar tidak terjadi komersialisasi bagaimana caranya? Ada pendapat yang mengatakan bahwa menjadi dokter itu baik, menjadi pedagang itu juga baik, menjadi dokter yang berdagang itu tidak baik. Apa benar begitu? Bagaimana untuk mengatasi nya? Nah,  Dari paradigma seperti ini dokter alvin di undang menjadi narasumber atau pembicara untuk menjelaskannya.

img-20161106-wa0008

Dokter Alvin Sedang Membawakan Seminar

Beliau dokter alvin di undang karena profil beliau yang juga seorang dokter, dosen, praktisi dan pengusaha di berbagai macam bidang. Di antaranya bisnis dokter Alvin atas izin Allah bergerak di bidang Property, Klinik Kecantikan, Optik, Peternakan, Ecommerce online, Homestay , Apartemen dll.

img-20161106-wa0006

Dokter Alvin Bersama Kolega Sebelum Acara

Dari hal ini sudah jelas track record yang bukan sekedar teori tapi beliau adalah praktisi yang sukses menjadi dokter dan pebisnis di tingkat nasional.

img_20161111_092142

Sertifikat Piagam Penghargaan Menjadi Speaker Dari Dekan FK UI

Seminar ini di adakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ( UI ). Pesertanya bukan hanya mahasiswa Kedokteran saja, bahkan dokter umum yang sudah lulus dan Dokter Spesialis juga hadir. Semoga dengan di adakan Seminar ini bisa membuka mata dokter, yang tidak harus menjadi dokter praktek saja, akan tetapi dokter juga wajib untuk bisnis.

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *