Selamat Dan Sukses Atas Pembukaan Cabang Baru Kami Di Kota Temanggung

DOKTERUNGGAS.COM – Setelah Sukses dengan cabang baru kami Di Kalimantan, Bojonegoro, Lampung dan Kota Besar Lainnya dengan Konsep baru Mini Outlet.

Hari Ini Grand Opening cabang baru kami di Kota Temanggung. Dan Segera Hadir di Kota Gresik, Kalimantan Timur, Solo dan Kediri.

Kami atas nama manajemen ingin menunjukan bahwa kami ingin semakin dekat kepada Masyarakat Khususnya Peternak Seluruh Indonesia.

Kami ingin melayani peternak rakyat dengan menyediakan sapronak kualitas baik dan harga terjangkau. Pelayanan yang memuaskan dan jaminan kualitas produk kami utamakan.

Tanpa ragu, kami juga sudah di Liput berbagai Media di Tanah Air, di antaranya : Majalah Poultry Indonesia, Wirausaha Muda Mandiri ( WMM ), Portal Bisnis UKM, dll

Untuk Tahap awal Produk di Cabang Temanggung Bisa Menyediakan : Pakan, Doc, Peralatan Kandang, Suplemen dan Obat Unggas.

Silahkan Hubungi Cabang Kami di Temanggung :

FullSizeRender


MUSTIKA IBUĀ  POULTRY SHOP MODERN

OWNER Bapak Simson Hariyanto

ALAMAT : Pasar Kliwon, Kota Temanggung, Jawa Tengah

TELP :082 111 055 785

Di Kota anda banyak peternak ayam? Segera bergabung bersama kami, Kesempatan terbatas. Kami batasi satu kota satu Cabang. Tidak dapat di pungkiri, setelah dokter unggas di liput oleh berbagai media di tanah air, permintaan untuk menjadi Cabang kami luar biasa banyak.

Anda ingin menjadi Perwakilan Cabang Kami di Kota Anda ?
Peluang Bisnis Bagi Anda, Silahkan Hubungi : 0856 55 28 11 14 (Via SMS )

Info lebih lanjut : bit.ly/21R8dsT

SEGERA ACTION, JANGAN HANYA JADI PENONTON TAPI JADILAH PEMAIN DI BISNIS INI !!

Salam Sukses !
DokterUnggas.com
Portal Penyedia Pakan, Doc, Obat Suplemen dan Peralatan kandang Terbaik Di Indonesia

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *