BISNIS YANG MUDAH ITU BISNIS APA ? INI DIA !

Banyak yang bilang bisnis itu susah, bisnis itu sulit.. bingung harus mulai dari mana? Apakah benar demikian seperti apa yang kita pikir? Ada yang takut gagal, takut kalau tidak ada pelanggan, takut di cemoh teman, tetangga bahkan saudara.

Sebenarnya bisnis itu mudah, mudah untuk melakukannya. Tinggal Action saja beres.

Tidak usah terlalu di pikir , tidak usah mikir nanti gimana tapi pikirkan gimana nanti saja sambil jalan. Tidak ada modal langsung putus asa, tidak jadi bisnis.

bahkan ketika ada modal pun misalnya saya kasih 100 Juta, pasti bingung dia mau bisnis apa. Ternyata semua itu hanya masalah mental. Mental kita ini mental di jajah sejak dahulu kala jaman penjajahan belanda. Mindset kita sudah di rusak mulai nenek moyang kita yang alangkah bangga jadi pegawai bukan jadi pengusaha. Contoh nih, orang tua jaman sekarang masih bangga melihat anaknya jadi PNS, jadi Pegawai Bank dll.

Coba kalau mindset di ubah, kita tengok negera tetangga kita di Singapore, di sana anak umur 16 tahun sudah punya perusahaan sendiri !

Bisnis yang paling mudah ya langsung di jalankan saja tidak usah banyak mikir, tidak usah banyak ikut seminar, ada peluang jalan. tidak ada modal jalan saja, bisnis online dengan dropship, reseller kan bisa tidak perlu modal tuh.

Dari keuntungan reseller kita putar lagi untuk modal besarkan bisnis. Misalnya jadi reseller di www.DokterUnggas.com, anda tidak perlu modal yang penting jago menjual saja. Nanti selisih nya itulah keuntungan anda.

Di awali dengan niat Bismillah SAYA INGIN JADI PENGUSAHA !

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *