Direktur DokterUnggas.com Mendapatkan Penghargaan Tokoh Inspiratif Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM – Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah, atas kinerja semua tim Dokter Unggas. Tahun ini sebuah Apresiasi award atau penghargaan datang dari REKOR PRESTASI INDONESIA di Jakarta.

Sebuah penghargaan bergengsi atas Prestasi untuk kategori Sosok TOKOH INSPIRATIF INDONESIA di dapatkan oleh Drh. Alvin Paradiptya, M.Vet.

piagam penghargaan rekor prestasi bisnis Alvin Paradiptya Rifkas

Surat Undangan Menerima Piagam Penghargaan Di Jakarta

Penghargaan ini diberikan atas jasa beliau yang selalu menebar manfaat dan menebar inspirasi untuk semua insan Peternak Perunggasan dan Masyarakat Indonesia.

Penghargaan ini juga kami Persembahkan untuk Seluruh Sobat Peternak Ayam Di Seluruh Indonesia, tanpa bantuan dan support dari Sobat Peternak, Kami dan Tim dokter Unggas tidak ada artinya.

Besar harapan kami, Semoga ini semua menjadi manfaat dan memicu kami untuk berbuat yang terbaik.

Mohon Doanya agar DokterUnggas.com dan Tim selalu Konsisten untuk membantu Semua Peternak Ayam Indonesia agar sukses dalam Bisnis Peternakan Ayamnya.

Amin ya Rabbalalamin..

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *