KEPERCAYAAN ITU MAHAL HARGANYA DAN KAMI MENJAGA KEPERCAYAAN ANDA !

Jika ini adalah pertama kali Anda berkunjung dan berbisnis secara online mungkin Anda dipenuhi oleh rasa ragu dan was-was apakah jika saya bertransaksi barang saya akan dikirim, ataukah apakah barang yang dikirim akan sesuai dengan spesifikasi ataukah tidak. Itu adalah hal yang wajar dan pastilah semua penjual mengatakan bahwa mereka dapat dipercaya seperti halnya penjual kecap mengatakan bahwa kecapnya adalah yang paling enak, namun apakah perkataannnya bisa dibuktikan?!!

Untuk membuktikan perkataan saya, maka bisa anda lihat dari daftar sebagian  testimonial pelanggan kami yang bisa saya dokumentasikan. Jika anda masih ragu, anda dapat melihat nama pelanggan yang lokasinya tidak jauh dari lokasi Anda, Kemudian akan kami berikan alamat dan nomer HP pelanggan kami tersebut agar Anda dapat menghubungi beliau dan menanyakan pengalaman beliau bertransaksi dengan www.DokterUnggas.com (drh.Alvin Paradiptya, M.Vet).

Untuk Informasinya silahkan SMS ke : 0856 55 28 11 14 (Drh. Alvin)

UNTUK MELIHAT TESTIMONIAL SILAHKAN KLIK DI SINI 

LIPUTAN MEDIA DOkterUnggas.com Oleh Majalah Poultry Indonesia,

168.thumb

APA KEUNTUNGAN JIKA ANDA ORDER PRODUK DI KAMI ?

 ANDA AKAN MENDAPATKAN  BONUS :

1. EBOOK ANALISA USAHA BISNIS AYAM KANDANG CLOSED HOUSE SENILAI 1 JUTA RUPIAH (Dengan Ebook ini anda mendapatkan gambaran lengkap kandang closed house beserta analisi rugi laba yang ideal, sehingga anda tahu apakah peternakan anda rugi atau untung)

2. PROGRAM FORMULASI PAKAN AYAM REKOMENDASI DOKTER HEWAN SENILAI 1,5 JUTADengan program ini anda dapat menyusun pakan sendiri jadi sangat Efisien menghemat biaya Operasional, program pakan ini juga bisa anda Jual lagi Ke Peternak lain di Sekitar anda )

3. KONSULTASI LANGSUNG DENGAN SAYA DI GROUP PRIVATE

“Bonus tersebut tidak akan anda dapatkan di tempat lain”

Salam Sukses !

Drh.Alvin Paradiptya, M.Vet

www.DokterUnggas.com

PenjualTerpercaya (1)

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *