Pak Alfred : Peternak Ayam Petelur Sukses di Wonogiri Mitra Dokter Unggas

DOKTERUNGGAS.COM – Namanya Pak Alfred, pemuda tangguh yg berasal dari Wonogiri Jawa Tengah.

Beliau ini memiliki bisnis di bidang media.

Sebenarnya dari basic peternakan ayam tidak ada, beliau hanya meneruskan usaha orang tua yg jaman dahulu pernah beternak ayam tapi tidak di lanjutkan.

Melalui rasa penasaran beliau, akhir nya nekat untuk melanjutkan usaha peternakan ayam petelur.

Setelah cek di sosial media dan melalui riset di internet, akhir nya beliau menemukan situs atau website kita yaitu dokterUnggas.com.

Beliau kemudian mengatur waktu untuk kunjungan ke Jawa timur, saat ada agenda ke Surabaya, beliau mampir ke kantor dokter unggas di Lamongan.

Kemudian setelah bertanya dengan staff dan cek peternakan ayam milik dokter unggas, akhir nya beliau mantap order bibit ayam petelur pullet nya.

Karena di dokter unggas ada manajemen tim dokter hewan nya jadi masalah bibit tidak di ragukan lagi, apalagi soal recording dan riwayat vaksin sangat jelas dan lengkap.

Dan akhir nya, tiba lah kemarin ayam petelur dari dokter unggas datang ke kandang pak Alfred. Dengan tersenyum dan senang beliau sampaikan dan berkata ke tim dokter hewan kami, ” Terima kasih banyak dokter 🙂, ayam nya bagus dan sehat”

Terima kasih pak Alfred.

Semoga makin sukses selalu dan bisa menambah populasi ayam petelur nya tiap tahun.

Banyak yg sudah bertanya bibit ayam petelur yg bagus hanya ada di sini : https://bit.ly/3Gp0Qja

Selama manusia masih makan telur, bisnis peternakan ayam petelur makin seksi dan menjanjikan. Setuju ?

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *