Selamat Tahun Baru 2023 Untuk Sahabat Mitra Peternak Di Seluruh Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM – Alhamdulillah di penghujung tahun ini, dan mulai memasuki awal tahun baru. Tentunya beberapa bulan ke belakang banyak sekali tantangan bagi sahabat peternak, mulai dari harga pakan naik turun, harga daging naik turun dan juga harga telur naik turun.

Tentu, itu bukan suatu alasan untuk menghambat kesuksesan kita bersama. Harapan nya di tahun 2023 nanti iklim dunia peternakan unggas lebih baik lagi tentunya.

Kita harus optimis, mengingat gejolak pandemi sudah mulai berakhir, ekonomi mulai meroket kembali dan bisnis perunggasan indonesia bangkit kembali.

Kami segenap Manajemen DokterUnggas.com Mengucapkan ” SELAMAT TAHUN BARU 2023 “, Mari kita sambut tahun 2023 ini, Tahun Harapan dan Tahun Semangat bersahabat untuk Dunia peternakan Unggas.

Terima Kasih

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *