Masa Depan Bisnis Peternakan Ayam Petelur Part 2

DOKTERUNGGAS.COM – Ada pro dan kontra ketika tim kami dari Dokter Unggas menyampaikan beberapa bulan yang lalu mengenai masa depan peternakan ayam petelur.

Pihak yang pro dan mendukung adalah para peternak yang berpengalaman ternak ayam petelur sudah puluhan tahun. Sedangkan pihak yang kontra dan tidak setuju adalah peternak pemula.

Beberapa bulan lalu kami menyampaikan bahwa masa depan peternakan ayam ini masih ada dan akan terus membaik seiring dengan pandemi sudah mulai berakhir, harga bibit pullet dan doc pasti akan naik karena harga telur sebentar lagi juga merangkak naik mengejar momen puasa dan hari raya.

Dan fakta yang terjadi saat ini adalah harga bibit pullet ayam petelur dan bibit doc sudah merangkak naik terus.

Karena kami memprediksi masa depan by riset dan data dan juga ada pola trend dari masa lalu. Jadi bukan hanya sekedar prediksi tanpa ilmu.

Menurut riset kami, untuk ke depan 3 bulan lagi, akan ada KELANGKAAN Pullet Ayam dan Harga Pullet akan naik drastis. Kenapa langka? Karena Beberapa bulan lalu banyak peternak bangkrut dan tidak isi bibit doc.

Nah mulai sekarang mumpung harga pullet masih terjangkau dan belum langka, SAAT INI adalah waktu yang tepat untuk mulai mengisi kandang lagi.

Jadi dalam beberapa bulan ke depan peternak akan bisa mulai untung besar karena kompetitor juga sudah mulai sedikit.

Itulah kenapa dari awal sudah kami sampaikan, kondisi krisis itu tidak akan lama, pasti akan kembali pulih. Karena percayalah setiap ada krisis, pasti ada peluang bisnis bagi mereka yang jeli.

Banyak yang sudah bertanya ke kami. Bagaimana cara SUKSES Bisnis ayam petelur dan bangkit kembali ? Konsultasi dan bimbingan GRATIS hanya di :
https://bit.ly/3Gp0Qja

Semoga Masa Depan Peternakan Ayam Petelur Akan Terus Membaik. Amin

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *