Penting !! Pesan Direktur Untuk Sahabat Peternak Di Seluruh Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM Assalamualaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera untuk kita semua.

dokter alvin paradiptya rifkas

Kepada Yth. Seluruh Sahabat Peternak Ayam Di Indonesia

Kita tahu Bersama bahwa saat ini Indonesia telah di landa pandemic global virus corona atau covid 19. Kita tidak tahu sampai kapan virus corona ini selesai sebelum vaksin tersebut di temukan oleh ahli virologi (Ahli virus).

Akibat corona ini, semua berdampak kepada Masyarakat luas. Khusus nya sahabat Peternak di seluruh Indonesia. Bahkan beberapa bulan lalu harga daging anjlok sampai 5000 per kg di kendang. Hal ini tentu sangat menyulitkan sahabat Peternak semua.

Kami tentu merasakan dampak seperti yang sahabat peternak rasakan, karena kami juga sebagi pelaku atau praktisi budidaya Peternakan Ayam di lamongan.

Kami menyadari banyak sahabat Peternak yang trauma tapi kita harus bersatu dan melupakan trauma itu. Karena kita tahu bahwa harga daging dan telur saat ini sudah mulai membaik dan naik.

Pesan saya untuk sahabat Peternak: “Mari kita terus bergerak, Kita isi kandang kita kembali, kita mulai hidup New Normal karena sekarang keadaan sudah mulai membaik.”

Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi saya pribadi kepada sahabat, ijinkan saya untuk memberikan HADIAH berupa EBOOK GRATIS untuk sahabat.

ebook dokter unggas

Ebook ini sangat bermanfaat karena isinya tentang seputar manajemen unggas, kesehatan unggas dan kisah nyata bagaimana cara sukses bisnis Peternakan Ayam.

Jika sahabat menginginkan Ebook tersebut silahkan kontak admin kami di WhatsApp  0819 1300 0295 dan sampaikan pesan melalui chat : Halo Admin, Saya mau ebook gratis dari Direktur DokterUnggas.com

Semoga bermanfaat ya untuk sahabat semua.

Salam Hangat dari Saya,

Drh. Alvin Paradiptya, M.Vet

Direktur DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *