Direktur Dokter Unggas.Com Memberikan Motivasi Bisnis Kepada 200 Cendekiawan Muda Peternakan Indonesia

DOKTERUNGGAS.COM – Pada hari Jumat pagi hari yang cerah, sudah di tunggu ratusan Cendekiawan muda. Sosok yang ramah hadir di Gedung Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

Di sambut tepuk tangan yang meriah, Direktur DokterUnggas.com yaitu Drh. Alvin Paradiptya, M.Vet hadir memenuhi undangan untuk menjadi Pembicara dan motivasi Bisnis.

pembicara seminar peternakan

Drh. Alvin Paradiptya, M.Vet Menerima Penghargaan

Tema yang di angkat adalah “Rahasia Menjadi Dokter Hewan Yang Sukses Dengan Cara Berbisnis”. Tema kali ini sangat menarik, terbukti Cendekiawan-cendekiawan mudah sangat antusias menyimak materi demi materi.

Cendekiawan-cendekiawan muda tersebut adalah Mahasiswa Baru Calon Dokter Hewan dari Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

drh.alvin paradiptya,M.Vet pembicara seminar mahasiswa

Foto Bersama Peserta Seminar Mahasiswa Baru Cendekiawan Muda

Semoga dengan Hadirnya Motivasi dan Semangat tersebut bisa membuat calon dokter Hewan harapan bangsa bisa sukses dan tentunya Semoga juga bisa berkontribusi membantu Dunia Peternakan khususnya Ayam bisa menjadi lebih baik lagi di Negeri ini.

Amin ya Rabbalalamin.

Ada yang Mau Materinya GRATIS ? Silahkan bisa Hubungi Admin kami ya. Terima kasih

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

Situs Dunia Unggas Terbesar Di Indonesia

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *