Dokter Unggas.com Siap Mengirim DOC Atau Bibit Ayam Ke Luar Jawa

DOKTERUNGGAS.COM – Dewasa ini permintaan akan DOC atau Day Old Chick atau Bibit Ayam Broiler dan Petelur semakin tinggi kepada Dokter Unggas. Permintaan datang bukan hanya dari Pulau Jawa akan tetapi Luar Jawa juga. Memang di tahun-tahun sebelumnya kami fokus melayani permintaan DOC dari jawa saja karena Pemintaan di Jawa juga sudah tinggi dan DOC sedang langka.

Akan tetapi demi meningkatkan Kepuasan Mitra Sobat Peternak di Seluruh Indonesia, akhirnya kami segenap Manajemen Dokter Unggas berusaha untuk Bisa memenuhi permintaan Pelanggan untuk Kirim DOC atau Bibit ayam Ke Luar Jawa.

Dengan Mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Per Januari 2019 DokterUnggas.com Siap untuk mengirim DOC ke Luar Jawa.

Untuk tahap awal kami sudah mengirim Ke Ambon, menyusul untuk kota-kota berikutnya di Luar jawa. Peternak di Luar jawa juga sudah antri untuk ikut permintaan DOC ini.

thumbnail

Surat Karantina Hewan Oleh Dokter Hewan

Adapun untuk mengirim DOC ke Luar Jawa, Peternak tidak perlu susah untuk mengurus Dokumen atau Surat-surat yang di perlukan untuk Pengiriman DOC. Dokumen atau surat-surat tersebut antara lain seperti Surat Karantina Hewan, Surat Bebas AI ( Flu Burung) dll. Semua Dokumen akan di urus oleh Manajemen Dokter Unggas.

surat rekom

Surat Bebas AI ( Flu Burung )

jual doc ayam broiler

Rekomendasi Teknis Pengeluaran DOC-FS

Untuk Cek Harga DOC yang selalu update setiap hari, Bisa di cek di SINI.

Semoga dengan Hadirnya pelayanan baru ini, Dokter Unggas selalu konsisten untuk membantu Peternak Di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Salam Dari Kami,

DokterUnggas.com

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *