Cara Mudah Sukses Bisnis Peternakan Ayam Dengan Spiritual

DOKTERUNGGAS.COM – Ada kalanya kita harus berhenti sejenak, dari rutinitas kerja atau bisnis. Untuk bermunajat kepada Allah, Minta ampunan kepada Allah dan Berdoa Kepada Nya.

Salah satu tempat yang Mustajab adalah Berdoa di Masjid Nabawi Madinah tepatnya di Raudhah. Raudhah adalah salah satu tempat Mustajab yang apabila kita berdoa di tempat ini Insyallah Doa kita akan di kabulkan oleh Allah. Kita bisa berdoa Kepada Allah agar segala hal di Bisnis Peternakan kita bisa terus bertumbuh dan bermanfaat buat Orang lain.

dokter unggas bersama ustad yusuf mansur

Direktur Dokter Unggas Bersama Ustad Yusuf Mansur Di Masjid Nabawi, Madinah

Berkunjung ke Kota Suci Mekkah dan Madinah bisa di lakukan dalam serangkaian Ibadah UMROH, Umroh bukan soal Kaya, Banyak orang kaya tapi tidak umroh, Umroh bukan soal kesehatan, Banyak orang sehat tapi tidak umroh. Yang Benar Umroh adalah soal kesempatan atau Panggilan Allah.

Mari kita semua menata hati kita, pikiran kita, niat kita di kencangkan Agar kita mendapat kesempatan memenuhi Panggilan Allah untuk Berdoa dan Bermunajat ke Tanah Suci dan meminta kepada Allah Agar di Mudahkan dalam bisnis Peternakan Ayam kita.

Semoga yang belum berangkat segera di panggil oleh Allah ke tanah suci, dan yang sudah berangkat bisa di panggil lagi ke tanah suci.

Amin Ya Rabbalalamin..

Semoga Bermanfaat, Silahkan Share ya..

Salam !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *