Peternak Ayam Adalah Profesi Yang Mulia Dan Membanggakan

DOKTERUNGGAS.COM  Di saat banyak orang di Indonesia yang nganggur belum mendapatkan pekerjaan, Di saat lulusan Perguruan Tinggi bonafit yang masih berebut untuk mencari pekerjaan tapi mari kita lihat, Banyak Peternak yang hanya lulusan SD sudah bisa mendapatkan kerja bahkan Menciptakan lapangan kerja.

nganggur peternakAda beberapa Peternak Ayam bahkan merekrut Pegawai lulusan Sarjana atau S2 untuk bekerja di Peternakannya, mulai dari anak kandang sampai manager kandang.

Kita ketahui misalnya 1 Peternak mempunyai 1 kandang dengan anak kandang 4 orang, yang tiap anak kandang memiliki minimal 3 anggota keluarga 1 istri dan 2 anak. Artinya Peternak tersebut sudah memberikan Kehidupan kepada 12 Orang atas ijin Allah. Bayangkan jika 1 Peternak memiliki 2 Kandang artinya 24 orang, Jika 10 Kandang 120 orang, Subhanallah.. Begitu mulia Profesi peternak saat ini. 

Generasi muda era milenial saat ini juga sudah mulai bermain di sektor Peternakan Ayam, Mari kita buka sebanyak banyaknya kandang, kita buka sebanyak banyaknya Lapangan kerja untuk Hidup yang Sukses dan Mulia agar kita menjadi manusia yang bermanfaat.

ORANG ITU TIDAK PEDULI SEBERAPA SUKSES NYA KITA..

ORANG ITU TIDAK PEDULI, SEBERAPA KAYA NYA KITA..

ORANG ITU TIDAK PEDULI SEBERAPA PINTARNYA KITA…

YANG ORANG PEDULIKAN HANYA SATU,

APAKAH KEBERADAAN KITA MEMBERIKAN MANFAAT BUAT MEREKA..

Bagi yang belum memiliki kandang dan Ingin membuka Peternakan Ayam Broiler atau Ayam Petelur, Silahkan Hubungi kami, GRATIS KONSULTASI. Karena kami juga ingin membantu dan memberdayakan Semua Peternak di Indonesia, Itu Niat kami.

Salam !

DokterUnggas.com

 

 

 

 

 

 

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *