Dokter Unggas Berikan Serba GRATIS untuk Mitra Peternak

DOKTERUNGGAS.COM – Kami memberikan sesuatu yang berbeda kepada sobat Peternak di seluruh Indonesia. Selain info gratis yang di dapatkan di website DokterUnggas.com, ada juga aplikasi Dokter Unggas yang bisa di download gratis di Google Playstore untuk pengguna Android.

100 persen gratis info harga ayam

Di Aplikasi DOKTER UNGGAS peternak bisa mendapatkan Info Harga Telur Gratis Update setiap hari, Info Harga Ayam Broiler Gratis Update setiap hari dan Info Harga DOC ayam Update setiap hari.

Di Indonesia kami menjadi pioner dan belum ada yang menyediakan info Gratis seperti ini, Biasanya untuk mendapatkan Info harga telur dan ayam, Peternak wajib membayar biaya bulanan. Tapi di Dokter Unggas kami berikan secara GRATIS. Semua demi kebaikan mitra sobat Peternak Unggas di Seluruh Indonesia.

Mohon Doanya agar kami bisa memberika pelayanan GRATIS yang lain untuk ke depannya ya.

Masih ada yang belum tahu Aplikasi DOKTER UNGGAS ? Aplikasi Bermanfaat  untuk para Peternak Ayam, Silahkan Unduh atau Download Gratis di KLIK DI SINI

Silahkan Share ya

Salam !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *