Direktur Dokter Unggas Bersama Presiden Jokowi Di Unisma Malang

DOKTERUNGGAS.COM Merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan Undangan sebagai tamu kehormatan pada acara peresmian Gedung Bundar Unisma tanggal 29 Maret 2018 kemarin bersama Presiden Jokowi.

presiden jokowi

Presiden Jokowi Saat Tiba Di Unisma

Presiden Jokowi hadir menjadi pembicara di depan ribuan mahasiswa Unisma dengan tema “Islam Nusantara Dan Keutuhan NKRI Untuk Mewujudkan Indonesia Damai “

thumbnail

Presiden Jokowi Saat Menjadi Pembicara

Di usia yang ke-37, Unisma bertekad untuk meningkatkan dan mengembangkan kualitas pendidikan. Dalam Rencana Induk Pengembangan (RIP) 2011– 2031, Unisma telah mencanangkan 5 tahap pengembangan. Saat ini Unisma berada dalam tahap kedua. Yakni, Teaching University.

Dalam Perjalanan nya Unisma juga telah menjalin kerja sama dengan Dokter Unggas melalui Fakultas Peternakan. Melalui Bidang akademis, Fakultas Peternakan memberikan Sumbang Asih lewat penelitian nya, dan Dokter Unggas hadir sebagai Praktisi di Bisnis Perunggasan yang siap membantu dalam Ilmu praktisi Bisnis Manajemen Perunggasan.

Harapan kami tentu bisa bermanfaat untuk Dunia Peternakan Ayam Di Indonesia. Dan Bisa mensejahterahkan Peternak Ayam di Seluruh Indonesia atas izin Allah. Semua juga tidak lepas dari Dukungan Semangat Dari Sobat Peternak Semuanya.

Mohon Doanya agar kami tetap konsisten membantu Peternakan Unggas di Tanah Air agar Semakin Jaya dan Sejahtera. Amin Ya Rabbalalamin..

menteri sekretaris negara

Direktur Dokter Unggas Bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung Dan Ketua PPP Bapak Romahurmuziy

Selamat Dan Sukses Untuk UNISMA !

Salam !

DokterUnggas.com

Cc : Unisma, Fakultas Peternakan Unisma

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *