Saatnya Anak Muda Kaum Milineal Bisnis Peternakan Ayam

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, Saya Andi baru lulus Sarjana dari Universitas, Saya ingin Bisnis ternak ayam. Apakah Cocok dan Prospek Bisnis Ternak Ayam untuk Anak Muda seperti saya? Mohon Masukan. Terima Kasih

bisnis anak muda beternak ayam

Sumber Gambar CNN

Jawab :

Salam Pak Andi. Bisnis peternakan ayam saat ini tidak bisa di pandang sebelah mata saja. Memang masih banyak generasi muda yang memilih kerja kantoran dengan berdasi dan rapi. Tapi Bisnis peternakan ayam ini penghasilannya bisa sama bahkan juga melebihi pegawai kantoran. Kami tidak membedakan, hanya memberikan semangat kepada Anak Muda untuk terjun dalam dunia bisnis, Salah satunya bisnis peternakan Ayam.

Peternakan Ayam saat ini sedang Booming, Peternakan ayam jaman Now berbeda dengan Peternakan Ayam Jaman Old. Kita bisa lihat dengan menggunakan Kandang Closed House membuat peternakan ayam lebih efisien, tidak berbau dan dapat meningkatkan hasil produksi, Jika hasil produksi sudah naik, otomatis pendapatan peternak juga akan naik.

Bisnis Peternakan juga insyallah bisa sukses untuk anak muda dan Ternyata untuk bisa Sukses itu Bukan milik orang tua saja, sukses itu Bukan karena bakat, Sukses itu bukan karena keturunan, Sukses itu bukan karena warisan, Sukses itu bukan karena milik orang bodoh, Tapi SUKSES adalah HAK semua orang, Semua orang Bisa sukses dan Yakin sukses. Itu MINDSET yang harus kita YAKINI dulu.

Mari kita lihat Foto di bawah ini, Usia nya masih muda tapi bisa membangun Kandang Closed House. Inilah generasi Milineal, Sukses Bukan hanya milik orang tua saja, Yang muda pun pasti bisa sukses.

pengusaha sukses

Anak Muda Milineal Jaman Now Beternak Ayam Penghasilan Milyaran

Kalau beliau yang masih muda saja bisa, kita tentu pasti bisa. Dan Bisnis Peternakan Ayam saat ini sudah sangat cocok untuk anak muda seperti Bapak, Apalagi masih muda pasti jiwa dan semangat muda nya akan muncul dengan berbagai Innovasi dan Skill anak muda, Kami pastikan Bisnis peternakan ayam yang bapak bangun Insyallah bisa sukses.

IMG_20171021_085348_0

Atas Izin Allah Bisnis Kami juga Peternakan Ayam

Dan DokterUnggas.com Siap membantu Bapak Andi Dan Kawan Peternak Seluruh Indonesia untuk menyediakan Peralatan Kandang Closed House, Kandang Baterai Ayam Petelur , Pakan Ayam, Obat Ayam Lengkap , Bahkan Bibit Doc atau Pullet kami sediakan dan kami bantu untuk anda semua serta Bisa Konsultasi Gratis dengan Dokter Hewan berlaku seumur hidup.

Selamat Mencoba !

Salam Sukses,

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *