Direktur DokterUnggas.com Mendapat Kehormatan Sebagai Pembicara Bisnis Ayam Di Acara Koperasi

DOKTERUNGGAS.COM – Pada suatu hari yang cerah di Kota nan sejuk dan indah tepatnya Batu Malang. Peserta koperasi dari Kecamatan Menganti,  Kabupaten Gresik sedang mengadakan rapat tahunan.

Di sela-sela rapat,  mereka ingin mendapat pelatihan bisnis peternakan ayam. Kemudian di pilihlah Direktur DokterUnggas.com untuk membawakan seminar bisnis peternakan unggas.

Mereka memilih Dokter Unggas memang bukan tanpa alasan,  alasan mereka adalah ingin mendapat pencerahan tentang prospek bisnis peternakan ayam yang di bimbing oleh Perusahaan yang kompeten di bidang perunggasan di Indonesia, seperti Dokter Unggas.

Acara berlangsung sangat meriah dengan peserta yang luar biasa banyak dan sangat antusias menyimak sesi demi sesi yang di bawakan oleh Pembicara yaitu Drh. Alvin Paradiptya, M. Vet, Beliau adalah Dokter Hewan sekaligus Praktisi Bisnis Perunggasan yang juga merupakan Dosen dan Kandidat DOKTOR di Sains Vet UNAIR.

IMG_20180115_121400

Direktur DokterUnggas.com Bersama Panitia Seminar

Merupakan suatu kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan Koperasi Menganti. Harapannya tentu bisa bermanfaat bagi peserta koperasi dan mudah mudahan bisa segera Action untuk membangun kandang peternakan ayam nya.

Dokter Unggas akan siap support segala sesuatu kebutuhan peternak seperti Kandang,  Bibit ayam,  Pakan dan Obat Ayam serta kami berikan konsultasi Gratis seumur hidup.

Semoga Bermanfaat..

Salam,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *