Tips Agar Bisnis Ayam Anda Tidak Rugi Di Tahun 2018

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, Bagaimana cara agar bisnis ayam kita tidak rugi, mengingat di tahun 2018 ini adalah tahun politik yang bisa mengganggu usaha ayam kami?

IMG_20180105_080306

 

Ini Jawabannya :  “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.”

(QS Al Fathir: 29-30)

Luangkan waktu untuk membaca Al Quran yaa.. dan biasakan diri shalat berjamaah di awal waktu. Jangan lupa juga berbagi dengan sesama.. Ini Janji Allah, Dunia Adalah milik Allah… Peternakan Ayam Kita Adalah Milik Allah.. Mari kita kerjakan apa yang di perintahkan Allah dan tunggu Hasil nya sesuai Janji Allah….

Semoga Di Tahun 2018 ini, Bisnis Kita Semakin Maju dan Banyak membuka Lapangan pekerjaan buat orang Lain.. Amin

Bagikan… Agar Semua Orang Tahu..

Salam Sukses!
DokterUnggas.com
Portal Penyedia PAKAN, DOC, SUPLEMEN DAN OBAT AYAM, PERALATAN KANDANG TERBAIK DI INDONESIA

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *