Melihat Potensi Bisnis Peternakan Ayam Di Lombok NTB

DOKTERUNGGAS.COM – Beberapa hari yang lalu kami bersama tim melakukan kunjungan atau Visitasi ke Lombok NTB untuk ekspansi atau penjajakan kerja sama dengan berbagai pihak di bidang peternakan Unggas khususnya ayam.

alvin lombok seminar

Kami melihat kultur Masyarakat Lombok tidak berbeda jauh dengan jawa. Menurut Info yang kami terima bahwa  NTB memasok rata-rata 32 juta butir telur unggas dari daerah lain atau sekitar 10 persen dari konsumsi masyarakat, selebihnya berasal dari hasil produksi peternak lokal. Ini artinya prospek bisnis peternakan ayam petelur di NTB masih sangat luar biasa besar.

Jenis telur unggas yang diproduksi dalam daerah, yakni telur ayam kampung, ayam arab dan telur itik. Sentra produksi telur unggas tersebar di Kabupaten Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, dan Pulau Sumbawa.

Oleh karena itu kami sedang mencari partner untuk mengembangkan atau membantu peternak dengan menyediakan Pakan, Bibit Ayam, Obat ayam dan Peralatan Kandang lengkap.

Bagi Anda yang tertarik berminat menjadi mitra atau Investor pembukaan cabang Dokter Unggas di Lombok, Bisa menghubungi kami di Kontak di bawah ini :

iphone 035

Kantor Kami

OFFICE : CV.GAVIN CORPORATION
JL. Raya Menengai, Dusun Slatung, Desa Tlogoagung, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur

A/n Drh.Alvin Paradiptya, M.Vet
WhatssApp : 0856 55 28 11 14
Handphone : 0856 55 28 11 14

Ibu Diana ( Staff Kami )
Handphone : 0857 3084 4843
WhatssApp : 0857 3084 4843
Pin BBM : 5D0EA3C2
Email : DokterUnggas@yahoo.com

 

Kami melihat prospek di NTB, masih sangat cerah. Kue bisnis peternakan Unggas tentu masih terbuka. Akan tetapi tujuan utama adalah untuk mensejahterahkan Masyarakat dan membantu Masyarakat memenuhi kebutuhan Daging dan Telur secara sehat, Utuh dan Halal tentunya.

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

Situs Dunia Peternakan Unggas No. 1 Di Indonesia

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *