Bagi-Bagi Ilmu Peternakan Unggas Gratis

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, Saya Ali peternak ayam tinggal di Gresik.  Saya ingin bertanya kenapa dokter suka bagi-bagi ilmu peternakan dan kesehatan unggas gratis?  Sekolahnya kan mahal. Terima kasih

IMG_20170613_093126

Jawab : 

Salam Bapak Ali.  Pertanyaan yang sangat bagus.  Memang benar apa yang di sampaikan bapak Ali,  ilmu itu mahal harganya.

Tapi dengan kerendahan hati,  saya tidak berharap soal materi bapak Ali.  Ilmu tidak saya jual, justru saya bagikan gratis kepada peternak unggas di seluruh Nusantara lewat media DokterUnggas.com

Saya merasa miris dan ingin membantu jika melihat saudara-saudara kita yang di Timur,  pasti akses mendapatkan buku peternakan yang susah,  mendapatkan seminar atau workshop peternakan yang sulit,  akan tetapi dengan hadirnya dokterUnggas.com segalanya akan mudah.

Prinsip saya sederhana bapak Ali, biarlah Allah yang membalas semuanya seperti yang ada dalam ketentuan Islam bahwa ”  Jika mati anak adam,  maka putuslah segala amal perbuatan nya, kecuali 3 perkara : 1. Shodakoh jariyah, 2. Ilmu yang bermanfaat,  3. Anak yang sholeh yang mendoakan orang tua”

Nah melihat poin yang ketiga dengan ilmu yang bermanfaat ini,  insyallah saya bawa mati dan menjadi bekal saya nanti di akhirat kelak atas izin Allah.

Kebetulan atas izin Allah juga, saya dokter alvin di berikan kesempatan untuk melanjutkan studi S3 Doktoral di Unair,  Insyallah dengan ilmu ini akan saya bagi selama saya masih bernafas dan mohon doanya agar konsisten.

Begitu sekiranya alasan saya, Semoga mencerahkan Bapak Ali dan Peternak Unggas dimanapun berada.

Salam Hangat,

Drh. Alvin Paradiptya, M. Vet

CEO DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *