Masih Ada Secercah Harapan Untuk Peternak Ayam

DOKTERUNGGAS.COM – Kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini harga ayam anjlok. Banyak sekali info di media massa, mahasiswa dan peternak sampai Demo untuk mengubah kebijakan pemerintah.

harga ayam anjlok peternak demo

Mahasiswa dan Peternak Demo

Masalah seperti ini adalah masalah klasik, setiap tahun pasti ada momen di mana harga ayam turun. Akan tetapi kita sebagai peternak tidak perlu risau, tidak perlu khawatir, karena peristiwa seperti ini tidak berlangsung lama. Hanya beberapa pekan saja, Insyallah semua akan kembali normal.

Harapan itu masih ada, Prospek tahun ini dunia peternakan juga makin cerah. Yang penting wait and see, kita lihat situasi. Situasi oke, kita ekspansi dan ekspansi.

Jika di tanya bagaimana prospek bisnis ayam Broiler dan ayam petelur ke depan? Dengan jujur, kami akan bilang

” PROSPEK DUNIA PERUNGGASAN INDONESIA MASIH SANGAT CERAH “

Mengapa kami bisa bilang seperti itu? Karena kita harus berpikir logis,” Selama Orang Hidup Di Dunia Ini Masih Makan Ayam dan Telur, Bisnis Peternakan Ayam dan Telur masih terus prospek ke depan “

Terima Kasih

Salam Sukses ,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *