Konsultasi GRATIS dari DokterUnggas.com Untuk Peternak

DOKTERUNGGAS.COM – Di suatu pagi yang cerah, telp di Handphone kami berbunyi. “Dokter Alvin, Ayam Broiler saya kenapa seperti ini?

Akhirnya saat itu juga kami datang bersama tim. Kami sudah curiga dari awal, begitu masuk kandang, Hmm bau nya menyengat sekali. Bau apakah itu? Benar bau kotoran amoniak yang tinggi sekali.

closed house ayam broiler

Closed House Broiler

Tanpa beda bangkai pun kami sudah menduga jika ayam tersebut terkena penyakit SHS. Penyebabnya adalah amoniak kotoran di dalam kandang yang terlalu tinggi. Di tandai dengan kepala ayam dan jengger yang agak besar.

Oleh kami berikan saran tidak perlu di obati, karena sore hari nya ayam broiler tersebut akan panen.

Jadi kami hanya sarankan untuk periode selanjutnya kandang tersebut harus di semprot dengan GAVPROTEC Untuk mengurangi bau kotoran amoniak yang tinggi.

Setelah itu kami pulang, bulan depan kami di telp lagi oleh klien peternak jika setelah di semprot GAVPROTEC ayam bapak tersebut sehat tidak seperti periode yang lalu.

Semoga Bermanfaat!
Salam dari Kami,
DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *