Dari Bisnis Peternakan Ayam, Ekpansi Ke Bisnis Resto Ayam Apa Bisa?

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, saya peternak ayam. ada niat mau buka usaha Resto Ayam Goreng Cepat saji, tapi saya masih bingung takut bisnis budidaya peternakan ayam saya terganggu. Apa salah jika saya sudah bisnis budidaya ayam tapi saya juga ingin bisnis resto ayam cepat saji? Bagaimana solusinya dokter? Dan apa ada analisa usaha nya? Dari Bapak Adi. Thanks
Jawaban:
Dear Pak Adi,

Menurut kami tidak salah jika bapak memutuskan untuk bisnis resto ayam goreng cepat saji, justru ini nanti bisa jadiĀ  bisnis hulu ke hilir. Anda juga tidak perlu susah2 untuk beli daging ayam ke orang lain, anda bisa memakai daging ayam dari hasil budidaya peternakan ayam milik anda sendiri. Dan anda semakin untung karena bisa memutus rantai distribusi yang panjang. Ini bisa menjadi nilai tambah dan keuntungan lebih banyak di banding kompetitor anda.

resto-ayam-goreng

Desain resto ayam goreng cepat saji

Di saat harga pasar daging ayam jatuh, anda masih bisa bernafas lega karena tidak terlalu terpengaruh harga pasar. Karena hasil daging ayam, anda gunakan untuk resto milik anda sendiri.

( Baca Juga : Cara Meningkatkan Bobot Ayam, Menurunkan FCR , KLIK DISINI )

Mungkin anda masih ragu, Gimana cara pengelolaan resto? Bagaimana manajemen resto? Dan takut menggangu bisnis budidaya peternakan ayam anda? Dan Bagaimana analisa usaha resto ayam?

Untuk masalah seperti ini, anda bisa mencari orang yang punya skill atau kemampuan dan pengalaman di Bisnis resto ayam goreng cepat saja.

Tidak masalah jika anda harus membayar sedikit lebih mahal ke pegawai tersebut, yang penting bisnis resto ayam anda di tangani oleh orang yang tepat sesuai kompetensinya. Dengan begitu bisnis peternakan ayam anda masih jalan, bisnis resto juga jalan.

Berikut kami sajikan analisa usaha bisnis resto ayam goreng cepat saji biar bapak ada gambaran :

peluang-bisnis-resto-ayam

Yang Penting dalam bisnis itu, Segera Action ! Jangan di tunda.

Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat dan Anda dapat memulai usahanya segera.

 

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *