Pembicara Seminar Bisnis Peternakan Sukses

DOKTERUNGGAS.COM – Sore itu tampak mendung di Aula Polda Jatim Surabaya. Tepat tanggal 23 maret 2016, Tampak Peserta Ribuan dari Instansi kepolisian sudah menunggu datangnya Pembicara Seminar Bisnis Peternakan Sukses.

IMG_5135

Ribuan Peserta Seminar Memadati Aula di Polda Jatim

Dan Akhirnya Pukul 15.30 WIB Pembicara sudah mulai Action, Beliau Adalah Seorang Dokter Hewan sukses  yang Kebetulan Owner atau CEO GAVIN CORPORATION Perusahaan yang bergerak di Bidang Peternakan Unggas yg di segani di Indonesia. Beliau membawakan materi tentang Bisnis perunggasan dengan sistem modern saat ini.

Untitled

materi tentang bisnis peternakan unggas sistem modern

Sedikit Profil beliau yang kami Dokumentasikan adalah sebagai berikut :

Untitled2

Profil Sang Dokter

Dan atas izin Allah beliau juga sudah di liput oleh berbagai media di tanah air, di antaranya Majalah Poultry Indonesia, Wirausaha Muda Mandiri by Bank Mandiri, Liputan Bisnis UKM dll.

3

Liputan Media

Dokter Alvin di minta bicara soal Bisnis saat ini, Baik dalam prospek bisnis ke depan maupun peluang dan tantangan Indonesia dalam menghadapai Era MEA atau masyarakat ekonomi Asean. Pembicara juga  sedikit membahas tentang bisnis online untuk peserta dan meminta menyediakan waktu khusus suatu saat ke panitia untuk membahas bisnis Online. Peserta yang awalnya mengantuk karena sudah sore namun masih tetap antusias untuk mendengarkan.

IMG_5137

Peserta tampak antusias

Peserta memang dari instansi Polisi di seluruh Jawa Timur yang akan purna tugas atau pensiun tahun 2016 ini. Di harapkan dengan mengikuti seminar ini, peserta sudah memahami bisnis yang akan di jalankan di masa tua nya. Sehingga Peserta masih bisa berkontribusi kepada masyarakat. Dan Akhirnya, tepat pukul 17.00 WIB, seminar yang di bawakan dokter Alvin sudah selesai. Mudah-mudahan dengan di adakan seminar ini bisa bermanfaat buat Peserta pada khususnya dan Masyarakat pada Umumnya.

Ingin Mengundang Dokter Alvin menjadi Pembicara Seminar ? Baik untuk Seminar Bisnis, Seminar Pensiunan, Seminar Kesehatan, Seminar Kepemimpinan, Seminar Pendidikan atau Seminar Mahasiswa di Universitas. Silahkan bisa hubungi : 0856 55 28 11 14.  Terima kasih

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *