Cerita Unik Pengiriman DOC Ayam Broiler Ke Jakarta

Pada kamis pagi tanggal 26 februari 2015, kami manajemen dokterUnggas.com kedatangan tamu dari Jakarta.

Beliau adalah Pak Bobby, peternak ayam yg sangat antusias rasa ingin tahu nya tinggi sekali.

Beliau jauh jauh dari jakarta datang ke Lamongan bersama seorang kawan naik kereta, sampai di lamongan dini hari, kemudian beliau mengunjungi peternakan ayam broiler closed house milik kami.

Tujuan beliau adalah ingin belajar sekaligus melihat sistem modern kandang closed house kami di Lamongan, terlihat jelas pak Bobby sangat antusias menanyakan manajemen kandang closed house kepada tim kami.

Akhirnya setelah lama berbincang beliau pulang, dan sepakat untuk order DOC Wonokoyo kepada kami sejumlah 3600 ekor. Dan beliau kemudian inden dahulu dengan membayar DP nya saja.

image

image

Akhir kata beliau sampaikan bahwa ke depan jg akan memakai slat plastik karena sangat efisien,dengan slat plastik tidak usah memakai sekam lagi. Karena di jakarta adanya kesulitan untuk mencari sekam dan harga sekam jg mahal. Akhirnya beliau ada rencana ke depab untuk order slat plastik ke kami.

Selamat untuk Pak Bobby, Sukses selalu ke depannya..
#Bagi rekan peternak di seluruh Indonesia yang ingin melihat survey ke Peternakan kami, kami dengan tangan terbuka mau berbagi info dan mempersilahkan kawan peternak untuk datang ke kandang closed house kami.

Salam !
Www.DokterUnggas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *