Keajaiban SEDEKAH DI BALAS 80 JUTA oleh Allah SWT

Saya mau sedekit cerita nih, insyallah bermanfaat buat kita semua. tidak ada maksud untuk riya pamer dan sebagainya, murni ingin berbagi dalam kebaikan.

Cerita begini, Beberapa hari yang lalu kami niatkan sedekah dengan mengundang adik adik dari Yatim Piatu, untuk Makan di Resto Ayam Geprek Lamongan milik kami sendiri. Setelah sedekah dengan adik adik, saya tidak menanti apa apa.

hari berganti hari, ada Telp dari Peternak di Sulawesi, katanya ingin berkunjung mengunjungi Peternakan Ayam kami di Lamongan.

Tepat hari Senin, kami janjian beliau datang dari sulawesi dan kami jemput di bandara Juanda Surabaya.

kemudian kami ajak ke lamongan, Setelah melihat farm kami, beliau langsung ingin order Peralatan Kandang Closed House untuk Peternakannya. Langsung Transfer Hari itu juga Senilai 80 Juta. Subhanallah… Inilah Janji Allah tidak terbantakan, Siapa yang sedekah akan di balas Allah berkali lipat.

Semoga Bermanfaat

Salam Sukses!

www.DokterUnggas.com

LOGO DOKTERUNGGAS

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *