KAMI DI KIRA PENIPU !!

Ada cerita unik dan lucu dari peternak yang menghubungi kami via SMS tadi malam..

* SMS nya begini : Pak saya peternak ayam di daerah xxxx, saya tertarik untuk mencoba produk Obat VITERPAN untuk meningkatkan bobot ayam. apa bisa di kirim ke alamat saya? berapa harganya?

# Kami jawab : Selamat malam Bapak.. Iya bisa pak. Populasi ayam berapa pak?

* Peternak : Populasi 8 ribu ekor. apa benar bisa meningkatkan bobot ayam, menurunkan FCR ?

# Kami jawab : iya benar pak selain untuk meningkatkan bobot ayam, menurunkan FCR , bisa jg untuk mengurangi tingkat kematian ayam. Baik pak kami tentukan dulu Dosisnya ya.

* Peternak : Ada Blog yang bisa di akses pak? soalnya saya pernah tertipu jual beli online.

# Kami jawab : Ada Pak website Perusahaan kami di www.DokterUnggas.com(Penyedia Produk peralatan lengkap dari bibit DOC, Pakan, Obat dan Peralatan kandang),
Bapak yang baik… kami muslim pak, kami sangat menjaga kepercayaan pelanggan, apalagi jika di bandingkan uang hanya ratus ribu tidak sebanding dengan reputasi kami di bisnis peternakan sejak tahun 2000 dan kami jg mempunyai anggota di group fan page facebook ini sekitar 2600 orang peternak.

* Peternak : Oke, Saya mau lihat dulu (lihat website kami maksudnya)

Dan Besok Paginya Bapak Peternak SMS ke kami.
*Peternak : Setelah saya baca Blog Bapak, saya percaya, InsyaALLAH, Bismillahirohmanirrohim saya Order. Nanti saya transfer via SMS banking Sebelum jam 12 Siang.

Terima kasih bapak atas Kepercayaan nya kepada kami

Kami berikan tips buat Peternak Sekalian Untuk Belanja Online agar tidak tertipu, Berikut ini kami berikan Ciri-Ciri Bisnis Online Terpercaya :

1. Lihat website nya apakah menggunakan domain berbayar seperti .com (misal : dokterunggas.com), jika iya kemungkinan bisinisnya tidak tipu2.

2. Lihat apakah di website nya ada alamat lengkap atau alamat Offline nya. Mintalah ke penjual alamat lengkap penjual toko.

3. lihat di Website Apakah ada Komunitas nya Seperti Komunitas fan page facebook ini.

4. Lihat di Websitenya apakah ada jaringan agen yang dapat di percaya.

5. Terakhir cari di Google dan ketik kan kata : ” PENIPUAN OLEH ; nama penjual ; alamat penjual ; nama Perusahaan penjual ; nomor rekening penjual ; (nanti dapat kelihatan apa benar penipu dan berapa banyak korban nya)

Selamat Berbelanja Online Peternak Sekalian, Anda aman berbelanja dengan kami.

Salam Peternak HEBAT!
www.DokterUnggas.com
Toko Online Produk – Produk Peternakan Terbesar, Terlengkap, Termurah dan Terpercaya di
Indonesia-Malaysia-Brunei Darussalam
( THE BIGGEST POULTRY SHOP IN THE WORLD )

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *