Kisah Sukses Seorang Petani dari Jogja

Kisah tentang seorang Petani Klengkeng Jogja
memang cuma petani klengkeng sih… tapi kemana-mana pake pajero, setiap bulan bawa keluarganya berlibur di thailand, hongkong, singapore, vietnam, untuk refreshing sekaligus menggali ilmu baru di negeri orang.

setiap hari dari kelengkengnya dia bisa meraup omset antara 50-70 juta.
dulu mantan karyawan BUMN yang kemudian resign karena merasa kalau mau dapat gaji 50 juta per hari nggak mungkin dengan cara melanjutkan karir di BUMN sambil bermimpi jadi direktur.

Dia kemudia resign dan memilih menjadi petani modern. sekarang impiannya terwujud, sarjana teknik sipil itu kini jadi petani klengkleng yang penghasilannya hampir 2M setiap bulannya…

Resign lebih cepat setelah bekerja 7 tahun di BUMN baginya adalah keputusan yang tepat, Karena sekarang bisa menikmati pensiun kerja dengan cara yang menyenangkan dan benar-benar pensiun dini yang nikmat..

hari ini memang belajar banyak dari pak istok. belajar bagaimana mendesain hidup. kapan saatnya menjadi karyawan. kapan saatnya resign, kapan saatnya pensiun dini, kapan saatnya menikmati hari-hari untuk jalan-jalan.

sesuai mottonya, Bisnis Jalan, Orangnya Jalan-Jalan… Meski Bisnis lagi Belum Jalan, Orangnya harus tetep Jalan-Jalan, suapay selalu ada Inspirasi Baru yang didapatkan…. 

 

Salam Sukses !

www.DokterUnggas.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *