Seminar Wajib Peternak Indonesia Untuk Meningkatkan Keuntungan

DOKTERUNGGAS.COM – Dewasa ini, jika ingin berhasil dan sukses di Bisnis Peternakan Ayam maka urusan rumah ayam atau kandang adalah nomor 1.

Prinsip ” Berikan yang terbaik bagi ayam maka ayam akan memberikan yang terbaik bagi kita” ini masih berlaku. Bagaimana mungkin Peternak mendapatkan hasil keuntungan maksimal jika rumahnya ayam saja tidak ideal, bau, kotor, tidak layak huni bagi ayam, dan manajemen yang sangat buruk.

Oleh karena itu ilmu manajemen kandang yang baik dengan Upgrade kandang ke Kandang Modern Closed house menjadi perlu untuk di ikuti. Baik itu kandang ayam Petelur maupun Kandang Ayam Broiler.

Kabar baiknya ini ada seminar bagus, Kami sangat rekomendasikan untuk peternak sekalian ikut bersama. Dengan Pembicara para praktisi di Bidangnya.

Mungkin ada yang bertanya? Bagaimana bisa membuat kandang closed house yang mahal? Kabar Baiknya di seminar ini juga ada Solusi masalah Permodalan bagi peternak yang kesulitan Modal.

Ini Info brosurnya jika ada yang berminat untuk ikut :

seminar

ddd

Semoga Bermanfaat ya..

Kami Di DokterUnggas.com selalu konsisten untuk memberikan Info yang bermanfaat demi kemajuan dan kebaikan Peternak Unggas Di Seluruh Indonesia. Mohon Doanya ya..

Untuk Pendaftaran Bisa Hubungi Ibu Iyan selaku Panitia Via WhatApps : 0813 1686 6734

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *