Spiritual Company Jilid II : Cara Meningkatkan Omset Bisnis Ayam Kita

tahajjud aaaDOKTERUNGGAS.COM – Kemarin saya sudah berbicara mengenai Spiritual Company jilid I, membangun perusahaan atau bisnis kita dengan cara islami . Cara agar bisnis ayam kita naik keuntungan atau profitnya lewat sedekah dan dhuha. Kali ini untuk jilid 2 akan saya bahas tentang Sholat tahajud.

Ini dia dampak atau manfaat shalat Tahajud. Sekali saja Anda praktik tahajud, belum terasa dampaknya.Tiga hari berturut2 Anda tahajud dampaknya adalah Anda sudah berhasil menyetel alarm alami pada diri Anda.Seminggu berturut2 dampaknya adalah wajah anda terlihat lebih cerah.Dua minggu berturut2 dampaknya adalah masalah tidak ada yg berani mendekat, jadi hidup anda terasa enteng2 saja. Kalaupun ada masalah maka masalah tsb akan selesai/hilang.

Sebulan berturut2 dampaknya adalah Allah kasih jalan atau cara atas semua permintaan Anda ataupun satu persatu. Allah kasih jalan jika kita meminta Buka Kandang ke-2 , buka kandang ke-3 dan seterusnya, Mintalah Sama Allah, ini adalah momen yang tepat.

Tiga bulan berturut2 dampaknya adalah suara anda jadi berat, kata2 anda jadi tajam, orang lain nurut sama anda.Setahun berturut2 anda jadi orang yg spesial di mata orang lain krn Allah telah sedikit meninggikan derajat Anda dibanding dgn yg lain.

Silakan dipraktikkan dan boleh disebarluaskan. Bulan ramadhan nanti adalah waktu yang pas sekiranya memulainya nanti malam Anda masih berat juga.

Jembatan yang kokoh, gedung pencakar langit yang menjulang tinggi, sebagian besar konstruksinya terbuat dari besi atau baja. Besi-besi molek itu dulu “disiksa” sebelum menjadi indah menawan.

Begitu juga dengan ibadah yang Allah syariatkan kepada hambaNya. Bukan karena Allah benci atau marah dengan kita, bukan karena Ia ingin membuat kita menderita, bukan karena Ia ingin menyiksa kita, melainkan karena Allah sayang, Allah cinta kepada kita.

Note: Hidayah hanyalah milik Allah. Setelah membaca ini mungkin Anda ada keinginan utk mempraktikkan, tapi setan tidak akan tinggal diam. Ia akan membisikkan ke telinga Anda bahwa yang akan Anda lakukan nanti itu tidak pantas, sia-sia, tidak terbukti, dsb. Mintalah pertolongan pada Allah sesungguhnya Ia menolong hambaNya yg meminta pertolongan.

Terima kasih telah membaca. Semoga Allah ridha. Silahkan di lakukan dan di Praktekan bersama sama untuk Owner atau pemilik kandang beserta Anak Kandang.

Salam Sukses dari Kami !

DokterUnggas.com

Portal Penyedia PAKAN, OBAT AYAM, DOC DAN PERALATAN KANDANG TERBAIK DI INDONESIA

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *