Hubungan Teroris Dengan Peternakan Unggas Indonesia

terorisDOKTERUNGGAS.COM – Melihat Fakta Akhir Desember 2015, Banyak yang bilang dunia perunggasan Indonesia tahun ini mengalami surut atau mengalami penurunan, Hal ini di karenakan banyak ancaman dari dalam negeri.

Banyak ancaman teror, situasi ekonomi tidak menentu, Investasi asing tidak mau di Indonesia. Tapi semua itu kami tepis kami anggap hanya Gosip belaka.

Perlu kami tekankan bahwa Dunia perunggasan Indonesia tahun ini akan maju. Hal ini sebanding dengan tingkat ekonomi global di Indonesia merangkak naik, Kita tidak perlu takut dengan teroris, itu hanya secuil. Kita bisa melihat history Indonesia jaman dahulu yang mampu melawan Penjajah. #KamiTidakTakut

Saat Ini, Situasi Indonesia sangat kondusif. Di Dukung Perekonomian Global Amerika juga semakin Baik.

Ini adalah peluang dan tantangan untuk peternak ayam dalam negeri untuk ambil bagian, dengan Ekspansi membuka peternakan Ayam baru dan dengan Semangat Baru.

Selamat Datang Dunia Perunggasan yang Akan MAJU di 2016, Mari Kita Songsong dengan Penuh Harapan dan Optimis !!

Salam dari kami !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *