Kandang Closed House Ayam Petelur

DOKTERUNGGAS.COM – Kandang closed house adalah kandang tertutup yang menjamin keamanan secara biologi (kontak dengan organisme lain) dengan pengaturan ventilasi yang baik sehingga lebih sedikit stress yang terjadi pada ternak.

Manfaat Sistem Closed House untuk Ayam Layer

Sistem Closed House dan peralatan otomatis pada pemeliharaan ayam layer mampu membantu meningkatkan performa produksi dan kualitas telur. Selain terkait performa produksi, pemberian pakan secara otomatis jauh menghemat biaya pakan, karena asupan pakan diterima ayam dapat lebih seragam, tidak ada pakan yang terbuang pada saat pendistribusian pakan. Hal tersebut berefek pada terpenuhinya kebutuhan gizi ayam sehingga berat telur dan persentase produksi telur menjadi lebih maksimal. Dan juga pemberian minum yang tidak mudah tercecer.

Kandang closed house dinilai lebih ramah lingkungan terhadap permukiman atau lingkungan sekitar kandang. Infeksi dari luar otomatis dapat diminimalisir dan tentunya keberadaan lalat otomatis berkurang karena bau yang lebih terkontrol. Aplikasi biosekuriti menjadi lebih mudah dilaksanakan sehingga upaya menjaga kesehatan ayam menjadi jauh lebih baik.

Kandang closed house sangat mudah untuk diatur, dan mampu menekan biaya operasional karena ditujukan untuk investasi jangka panjang. Bukan didasari seberapa mahal harga kandang, tetapi juga harus mempertimbangkan kandang tersebut mampu memberikan efek lingkungan yang baik bagi ayam. Dibuktikan dengan pencapaian bobot badan seragam sesuai standar sehingga mempengaruhi produktivitas yang maksimal.

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *