Cara Memilih Bibit Ayam Petelur Yang Baik

DOKTERUNGGAS.COM – Dokter, mau tanya. Di jaman serba digital sekarang, kan banyak sekali informasi penjual bibit ayam petelur, ada yg dari google atau sosial media, tapi kita juga bingung ikut penjual yang mana ? Mohon saran dok, bagaimana cara memilih bibit yang baik, sebagai orang awam. Terima kasih ( Andri-Boyolali )

Jawab :

Terima kasih atas pertanyaan yang bagus sekali bapak.

Memang betul banyak sekali penjual di internet, tapi bapak harus pastikan yang terpercaya dan amanah saja, mungkin dari rekomendasi teman atau yang sudah pernah order ke penjual bibit tersebut.

Cara memilih bibit ayam petelur yang bagus :

  1. Bibit berasal dari strain yg super bukan polos
  2. Riwayat vaksin lengkap
  3. Ada recording nya
  4. Sertifikasi atau manajemen oleh dokter hewan kompeten
  5. Garansi kesehatan dan kematian dari penjual

Seperti kisah pak Alfred berikut, setelah order bibit ayam petelur, ternyata beliau puas sekali dengan bibit nya, dan setelah itu, banyak sekali teman peternak di daerah nya Wonogiri yang melihat ke kandang pak Alfred, setelah melihat ayam pak Alfred di kandang, kemudian teman tersebut langsung menghubungi kami dokter unggas untuk pesan bibit nya, Karena ingin mengikuti jejak pak Alfred yang sukses dengan bibit ayam petelur yang bagus.

Dulu pernah pak Alfred order bibit ayam petelur di kota lain, ternyata bibit nya tidak bagus, bahkan banyak ayam yg mati dan banyak ayam yg tidak bertelur.

Karena jangan di anggap remeh soal bibit ayam ini, sekali dapat bibit ayam yang jelek maka bisnis ayam petelur bapak ibu akan gagal, Karana kesuksesan bisnis ayam petelur ini di pengaruhi oleh faktor genetik atau bibit nya.

Jika bapak ibu ingin mengikuti jejak sukses seperti pak Alfred. Bisa : KLIK GRATIS DI SINI.

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *