Prospek Menggiurkan Bisnis Budidaya Ayam Petelur

DOKTERUNGGAS.COM Saat wabah pandemik virus corona seperti ini, harga telur tetap stabil. Tapi harga daging ayam broiler anjlok turun ke bawah. Ini menandakan bisnis ayam petelur tahan krisis. Di samping itu, kebutuhan rumah tangga, selalu membutuhkan telur untuk konsumsi.

prospek bisnis ayam petelur

Prospek Bisnis Ayam Petelur

Beternak ayam petelur merupakan bisnis yang menguntungkan, pasalnya telur merupakan kebutuhan untuk konsumsi sehari-hari. Tak heran dipasaranpun permintaanya selalu tinggi. Sehingga beternak ayam petelur merupakan potensi bisnis yang bisa anda coba.

Apalagi dengan meningkatnya penduduk Indonesia setiap tahunnya membuat permintaan terhadap komoditi ini selalu naik. Selain dari sisi konsumsi rumah tangga, banyak mulai bermunculan sektor usaha makanan yang menggunakan telur sebagai bahan baku.

Mulai tumbuhnya UMKM yang bergerak di bidang bisnis kue misalnya, mereka membutuhkan jumlah telur yang digunakan sebagai bahan baku dalam jumlah besar.

Hal ini tentunya membuat permintaan dari telur itu sendiri semakin melejit naik. Dan sering terjadi masalah karena tidak seimbang antara produksi telur dengan permintaan yang ada di pasar sehingga mengakibatkan fluktuasi harga yang tidak terkendali.

Apabila anda ingin memulai dan mencoba dulu ternak rumahan, bisa di mulai 100 ekor dulu tapi jika memang memiliki dana lebih sebaiknya di mulai dengan 1000 ekor.

jual kandang baterai murah

Ternak Rumahan 100 ekor

cara pemberian pakan ayam petelur

Ternak 1000 ekor Ayam Petelur

Tapi jika sudah skala industri dari 1000 ekor harus tempatnya jauh dari pemukiman warga. Beternak ayam petelur itu mudah dan menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Simak kisah Pak Aris berikut ini :

Bagi Anda yang berminat untuk ternak ayam petelur skala rumahan atau industri Silahkan Konsultasikan dengan Kami GRATIS di :

Alamat kantor kami :

iphone 035

Kantor Kami

OFFICE : CV.GAVIN CORPORATION
JL. Raya Menengai, Dusun Slatung, Desa Tlogoagung, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur

A/n Drh.Alvin Paradiptya, M.Vet
WhatssApp : 0856 55 28 11 14
Handphone : 0856 55 28 11 14

Ibu Diana ( Staff Admin ) Handphone : 0856 0783 6410
WhatssApp : 0856 0783 6410
Email : DokterUnggas@yahoo.com

Pak Hasan ( Staff Gudang/Manager Peternakan) Handphone : 0819 1300 0295

WhatssApp : 0819 1300 0295

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *