Dokter Unggas Bersama Peternak Ayam Peduli Corona

DOKTERUNGGAS.COMTerima kasih kami ucapkan kepada Yth. Mitra Dokter Unggas dan seluruh Pelanggan Sahabat Peternak Ayam di Seluruh Indonesia bahwa dengan menjadi mitra dan pelanggan dokter unggas, sudah turut berpartisipasi dalam program CSR Perusahaan dokter Unggas yang ikut peduli terhadap corona.

Karena hari ini, kami mengirimkan Hand Sanitizer Gratis lewat Aksi Cepat Tanggap ( ACT). Harapan nya semoga melalui aksi yang kecil ini bisa membantu mengurangi korban pasien corona.

dokter unggas peduli corona

Kami himbau kepada Sahabat Peternak  semua harus waspada. Jika memang sekarang tidak ada gejala Corona seperti batuk, demam, flu, sakit tenggorokan, *itu bukan berarti negatif corona* .. bisa jadi juga positif.

Karena masa inkubasi virus ini adalah maksimal 14 hari,  jadi misalnya hari ini kena corona, gejala2 yg di rasakan akan muncul dalam maksimal 14 hari ke depan..

*Puncak korban pasien Corona di Indonesia di perkirakan di awal April atau pertengahan april*

Untuk sementara di hindari dulu untuk keluar rumah, di hindari dulu untuk bertemu banyak orang, lakukan aktivitas di rumah saja. Virus Corona ini tidak ada obatnya karena ini virus, virus hanya bisa di cegah dengan vaksin. Tapi sampai hari ini para ahli virologi dunia masih belum menemukan vaksin Corona.

Salah satu pencegahan Corona adalah dengan meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh. Cara meningkatkan imun atau kekebalan tubuh adalah dengan :

1. Makan makanan bergizi

2. minum vitamin C dan E

3. Olah raga teratur

4. Tidur minimal 8 jam perhari

5. Tidak merokok

6. Cara paling mudah dan gratis adalah dengan berjemur di matahari pada pagi hari, selama 30 menit dari jam 8 pagi sampai jam 11.

Angka kematian karena Corona di Indonesia adalah yg tertinggi di dunia yaitu 10 persen, padahal di negara lain adalah 3 persen.

Jadi sekali lagi jangan di remehkan virus Corona ini, karena sangat berbahaya sekali.

Semoga Sahabat Peternak Semua sehat sehat  dan tidak ada yg positif Corona.

Amin ya Allah ?

 

Salam !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *