Rahasia Dokter Unggas Membuka 3 Cabang Poultry Shop Bulan Ini, Di Saat Badai Krisis Melanda Negeri

DOKTERUNGGAS.COM – Kita melihat akhir-akhir ini Negara kita di landa krisis, baik ekonomi maupun badai penyakit yang mengancam jiwa. Tidak hentinya wabah Pandemi virus corona yang semakin hari jumlah korban terus bertambah. Sampai Pemerintah menginstruksikan untuk bekerja dari rumah.

Di samping itu, nilai tukar rupiah terhadap dollar sudah tembus 16.000 saat artikel ini di tulis. Di saat kondisi bangsa Indonesia yang seperti ini, pasti ada ke khawatiran terjadi krisis seperti tahun 1998. Nah Bagaimana dengan dunia Peternakan Unggas ?

Kita harus tetap optimis, dengan berbagai innovasi tentunya. Atas ijin Allah Swt, Di Bulan Maret ini Dokter Unggas tetap melangkah dan bisnis tetap berkembang dengan pesat. Hal ini di buktikan dengan di bukanya 3 outlet sekaligus di berbagai kota untuk outlet cabang ke 53, 54 dan 55.

kantor cabang dokter unggas di berbagai kota

Permintaan menjadi mitra cabang begitu pesat, tapi kami harus selektif tidak semua mitra kami terima. Hanya yang mau komitmen maju bersama yang bisa menjadi mitra dokter unggas di berbagai kota.

Poultry Shop Modern Menyediakan kebutuhan Peternak antara lain :

  1. Pakan Ayam Lengkap
  2. Peralatan Kandang Open dan Closed House
  3. Kandang Baterai Ayam Petelur
  4. Slat Plastik atau Lantai Kandang Modern Closed House
  5. Obat Ayam lengkap
  6. Pelatihan Ayam Broiler Modern
  7. Doc Atau Bibit ayam Broiler dan Petelur
  8. Pullet Ayam Petelur

Nah banyak yang bertanya apa rahasia dokter unggas ? Rahasianya hanya satu, yaitu MELAYANI DENGAN HATI.  Kita selalu innovasi memberikan layanan yang terbaik, selalu memberikan solusi terhadap apa yang di butuhkan Peternak. Jika kita sudah memberikan yang terbaik buat Sahabat Peternak, tentu biarlah Allah Swt yang membalas nya.

Harapannya dengan di buka nya 3 cabang bulan ini, bisa menjadi wasilah atau jembatan rezeki untuk membuka lapangan kerjar baru di berbagai kota di Indonesia. Amin

 

INGIN KERJA SAMA BUKA POULTRY SHOP DI KOTA ANDA ?

KAMI BATASI SATU KOTA SATU MITRA SAJA !

PELUANG BISNIS MENARIK !

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KLIK DISINI atau Hubungi 0856 55 28 11 14

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *