Gerakan Empat Belas Hari Tetap Di Kandang Oleh Peternak Ayam

DOKTERUNGGAS.COM – Kita melihat bahwa pandemik virus corona tidak bisa di remehkan lagi. Tapi kita sebagai Peternak tetap waspada dan tidak perlu panik. Oleh karena itu kami meluncurkan GEMBEHATEDIKA.  Apa itu ?

GEMBEHATEDIKA adalah Gerakan Empat Belas Hari Tetap Di Kandang. Hal ini juga ada hikmahnya, agar ayam kita tetap mendapatkan perhatian lebih oleh Peternak. Harapannya adalah dengan gerakan ini, produksi Ayam kita menjadi lebih tinggi.

pencegahan corona dokter unggas

Mari kita serentak bersama-sama selama 14 hari ke depan untuk fokus tidak perlu ke tempat umum dulu jika tidak ada kebutuhan mendadak. Dan kita harus mengenali apa gejala dari corona ini agar kita lebih waspada lagi, gejala klinis dari corona adalah :

gejala klinis corona

Dan saat ini belum ada vaksin untuk mencegah penyakit coronavirus (COVID-19). Anda dapat mengurangi risiko penularan jika Anda:

  1. Membersihkan tangan secara rutin dengan cairan pencuci tangan berbahan alkohol atau sabun dan air
  2. Menutupi hidung dan mulut dengan masker
  3. Menghindari kontak jarak dekat (1 meter atau 3 kaki) dengan siapa pun
  4. Tidak berpergian ke tempat umum seperti mall, rumah sakit, bandara, stasiun atau terminal

Itu yang dapat DokterUnggas.com sampaikan, Semoga dengan adanya Gerakan ini membawa manfaat untuk Peternak Ayam Seluruh Indonesia. Dan tentunya Virus Corona ini segera berakhir.

Amin Ya RabbalAlamin..

( Baca Juga : Bibit Doc Ayam Kualitas Baik Sampai Panen, KLIK DI SINI )

Salam,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *