Cara Mudah Memiliki Kandang Closed House Di Tahun 2020

DOKTER UNGGAS.COM – Kami jadi teringat sebuah kisah menarik yang bisa mengubah hidup seseorang dari yang tidak bisa menjadi bisa, semua atas Ijin Allah. Kisah ini tentang seorang Pengemis dan Seorang Dermawan ( Orang yang suka memberi atau berbagi). Berikut ceritanya :

80684299_2598527716932398_3929399260520382464_n

Pada suatu minggu ada seorang dermawan membawa uang 1 Milyar. Dia memiliki niat untuk membagikan semua uangnya pada pengemis.

Selang beberapa waktu, sang dermawan bertemu dengan pengemis ke 1 dan bertanya. “Hallo pak, saya ada uang di kantong ( tanpa menyebut jumlahnya ) berapa yang bapak inginkan dari saya?”

”Sang pengemis sangat kaget, karena baru pertama kali dia di tanya berapa uang yg dia butuhkan”. Karena merasa tidak layak untuk minta banyak, sang pengemis berkata ” 5.000 rupiah saja pak, asal cukup untuk makan”

Lalu sang dermawan berjalan dan bertemu pengemis ke 2 dengan pertanyaan yg sama.”Hallo pak, saya ada uang di kantong (tanpa menyebut jumlahnya) berapa yang bapak inginkan dari saya?

Sang pengemis menjawab ”cukup 50 ribu saja pak, namun beberapa detik si pengemis menurunkan permintaanya sendiri, 10 ribu saja deh pak asal cukup buat makan”

Begitu terus terjadi berulang-ulang pada pengemis yang lainya, tidak ada yang pernah meminta di atas 100.000 rupiah.

Padahal sang dermawan SUDAH menyiapkan uang 1 Milyar jika pengemis itu berani minta, karena sudah di siapkan uangnya.

“Pesan moralnya adalah Sering kali kita punya mental seperti pengemis, hanya berani minta sedikit sama Allah, padahal semua sudah di siapkan, sebanyak apapun yang kita minta.”

Orang kaya terbentuk dari pemikirannya yang kaya dan mentalnya yang kaya, begitu juga sebaliknya.

Mulai sekarang kita minta Ke Allah, Apapun yang kita inginkan. Kita minta agar di tahun 2020 ini kita bisa memiliki kandang closed house, atau paling tidak 3 tahun lagi, kandang closed house milik kita sudah berdiri dengan populasi 100.000 ekor. Bisa nggak? Pasti Bisa, Kan Allah Maha Kaya !

Jadi mulai hari ini, sering latihan untuk minta yg banyak ya…

Setuju ?

Kalau begitu, BAKAAAAR SEMANGAATNYA!!

Oleh karena itu, jangan pernah kehilangan keyakinan, jangan pernah kehilangan harapan, Memiliki Kandang Closed House itu sangat mudah, dekatilah Allah Swt, dan Tembak Servernya Langsung !!

( Baca Juga : Peternakan Ayam 2020 Yang Ideal Seperti Ini, KLIK DI SINI )

Salam Sukses dari Kami,

DokterUnggas.com

Jaringan Poultry Shop Terbesar di Indonesia

 

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *