Peluang Bisnis Di Bidang Logistik Untuk Peternak Ayam

DOKTERUNGGAS.COM – Dewasa ini kita tahu bahwa untuk Pengiriman Sapronak atau sarana produksi ternak masih belum ada standar resmi nya untuk di bidang Peternakan Ayam.

pengiriman pakan ayam

Ilustrasi Pengiriman Pakan

Apalagi pengiriman antar pulau dari pulau satu ke pulau lain di Indonesia, masih belum ada aturan baku dari SNI. Ada informasi kirim Pakan dari Pulau Jawa Ke Sulawesi itu biaya Ongkos kirim atau transport lebih mahal di banding jika kita impor barang dari China ke Indonesia dengan Jumlah dan Kuantitas yang sama.

Untuk logistik di bidang Sapi atau Hewan besar di Indonesia sudah ada Kapal Sapi khusus untuk mengangkut Sapi ke antar pulau tapi Khusus di Bidang perunggasan masih belum ada Perusahaan swasta atau BUMN yang khusus bergerak di bidang logistik ini.

(Baca Juga : Kisah Sukses Bapak Lalu Penghasilan 15 Juta dari Bisnis Peternakan , KLIK DI SINI )

Ini adalah peluang yang bagus bagi Peternak Ayam untuk masuk membuat Perusahaan logistik khusus Perunggasan untuk mengirim DOC, Pullet Ayam , Pakan Ayam dengan harga standar khusus yang bisa meringankan beban Peternak. Sebuah peluang bisnis yang menarik dan prospek mengingat Bisnis Peternakan Unggas di Indonesia semakin besar.

Semoga Bermanfaat ya !

Salam,

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *