Peluang Bisnis Peternakan Di Ibu Kota Baru Kalimantan Timur

DOKTERUNGGAS.COM – Dalam beberapa hari terakhir, kita semua rakyat Indonesia saling membicarakan dengan perpindahan Ibu Kota Baru. Presiden juga sudah menyampaikan bahwa Ibu Kota Baru rencana nya akan di buka di Kalimantan Timur.

Menurut informasi yang berkembang, akan ada 1 juta PNS yang akan pindah ke Ibu Kota Baru. Belum termasuk dari kalangan swasta dan keluarganya.

peluang bisnis di ibu kota baru kalimantan timur

Rencana Ibu Kota Baru

Kami di DokterUnggas.com mencium adanya Peluang Bisnis Peternakan yang besar Di Ibu Kota Baru ini, rencana kami akan membuka POULTRY SHOP MODERN di ibu kota baru. Dan kami ingin mengajak sinergi para pembaca DokterUnggas.com untuk berbagai peluang bisnis dan buka bisnis peternakan di ibu kota .

Seberapa besar Peluang Bisnis Peternakan di ibu kota baru ? 

Coba kita bayangkan, ada jutaan masyarakat yang akan pindah, begitu besar jumlah orang yang akan pindah ke Ibu Kota, seberapa banyak potensi masyarakat di sana yang akan konsumsi daging ayam nanti, jadi bisnis Peternakan Ayam sangat prospek mulai dari hulu sampai hilirnya.

Ini sebuah peluang bisnis yang insyallah menjanjikan, Oleh karena itu kami menawarkan kerja sama untuk mitra membuka kantor Cabang Poultry Shop di Kalimantan Timur, sampai hari ini sudah ada 53 mitra DokterUnggas.com di berbagai kota.

Mari kita bersinergi dan kolaborasi untuk membuat sebuah gebrakan di Dunia Peternakan Ayam, jangan kompetitor anda yang mengambil duluan. Jadilah pemain, bukan penonton saja !

Tertarik untuk bekerja sama ?

Berikut Konsep Kerja sama Poultry Shop yang akan kami buka seperti ini : KLIK DI SINI

Silahkan bisa di Klik Video Mitra Dokter Unggas yang sukses di Kita Lombok di bawah ini :

Salam Sukses !

DokterUnggas.com

 

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *