Pameran Peternakan Unggas Terbesar Indolivestock 2019 Hadir Di Surabaya

DOKTERUNGGAS.COM – Pameran akbar Peternakan Unggas hadir lagi di Surabaya, Kita bisa melihat Perusahaan dari dalam dan Luar Negeri hadir di sini. Untuk Perusahaan dari Luar Negeri masih di dominasi oleh China, untuk Perusahaan dalam negeri Seperti dari Perusahaan Penjualan Peralatan Kandang, Perusahaan Obat Hewan Dll.

dokter alvin paradiptya rifkas

Direktur Dokter Unggas ( Drh. Alvin Paradiptya,M.Vet Bersama Pakar Peternakan Ayam Closed House ( Drh.Teguh Budi )

Dari kalangan Pemerintahan atau Dinas Peternakan atau Universitas juga hadir Pada Pameran Tersebut. Bukan hanya sekedar pameran saja, Peternak Ayam juga bisa ikut dalam acara Pameran Peternakan Ayam dengan Pembicara yang ahli di Bidangnya.

pameran peternakan indolivestock 2019 di surabaya

Bagi Sahabat Peternak Unggas Seluruh Indonesia, Kami sarankan untuk hadir dan berkunjung ke Pameran tersebut. Karena selain mendapat Ilmu dan Referensi baru di Dunia Perunggasan, Kita bisa mendapat Network atau jaringan Peternak Di seluruh Indonesia.

Semoga Sukses ya,

Salam !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *