Direktur DokterUnggas.com Mendapat Undangan Pembicara Dari BUMN

DOKTERUNGGAS.COM – Seteleh mengisi berbagai Seminar Bisnis Peternakan Ayam, Di Bulan Februari 2019 ini Kami mendapatkan Undangan untuk sharing Bisnis Peternakan Ayam Petelur dari salah satu BUMN yaitu Perum Tirta 2.

Di lansir dari Wikipedia, PERUM Jasa Tirta II adalah Badan Usaha Milik Negara yang ditugasi untuk menyelenggarakan pemanfaatan umum atas air dan sumber-sumber air yang bermutu dan memadai bagi pemenuhan hajat hidup orang banyak, serta melaksanakan tugas-tugas tertentu yang diberikan Pemerintah dalam pengelolaan daerah aliran sungai.

seminar alvin bumn

Direktur Dokter Unggas

Insyallah kami akan sharing bagaimana memulai Bisnis Ayam Petelur dari Nol sampai sukses, kami ajarkan mulai Analisa usaha nya, Manajemen Kandangnya, Kesehatan Hewan nya sampai Pemasaran dengan teknologi digital.

Acara Ini di selenggarakan Hari Kamis tanggal 28 Februari 2019 di Gedung Istora Jatiluhur, Purwakarta Jawa Barat. Oleh karena itu kami mengajak kepada semua Peternak di Jawab Barat, Mari kita agendakan untuk bertemu selesai acara, kita bisa sharing tentang bisnis peternakan Ayam Ini.

Semoga Bermanfaat ya !

DokterUnggas.com

About dokter unggas

CV.Gavin Corporation adalah perusahaan penyedia produk peternakan unggas terbesar di Indonesia. kami menyediakan berbagai macam, peralatan kandang close house dan memberikan tips cara meningkatkan bobot broiler Hubungi Hp 0856 55 28 11 14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *